Rabu, 27 Agustus 2014

Templete super seo free atau gratis

Catatan Akang admin-Selamat weekend sahabat semua, semoga weekend ini dapat menghilangkan kepenatan/ kejenuhan dan semoga menambah semangat untuk kembali bekerja.

Super  Seo
Baru-baru ini saya telah ganti templete blog Catatan Akang admin dengan 
Template Simple Seo-Loading Cepat, yaitu pada tanggal 02 juni 2013 yang dipakai di blog ini sekarang.
Dan baru saja saya menyelesaikan/ merapikan templete blog ku BahasaInggrisDasar.com karena habis ganti templete lagi, huh, kapan mempostingnya, hehehe. Kira-kira hampir 5 kali saya ganti templete buat blog bahasa inggris ku, dari templete Simple Megazine, templete anu, templete itu, dll. Akhirnya saya cuco juga dengan templete Super SEO created by Blogger Tuts, heee thanks Blogger Tuts, ane pakai ya templete nya.

Saya sukanya sama templete ini karena templete ini cukup sederhana, polos atau warna nya putih bersih, loading lumayan cepat, dll.

If you wanna see/ look at the demo of that templete please click HERE and if you wanna download it, please click HERE

Mungkin itu saja share ku sob, thanks 
Happy weekend and happY blogging :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © info gratis Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger