Kamis, 19 Desember 2013

Kumpulan Kata Kata Galau yang Menyentuh Hati Terbaru

Kumpulan Kata Kata Galau yang Menyentuh Hati Terbaru - Salam hangat sahabat tulisan remaja semuanya. lama sudah blog tulisan remaja tidak update karena penulis masih ada urusan kampus. sebelumnya, tulisan remaja sudah berbagi informasi tentang Cara menguji kesetiaan pacar kamu dan ketika pacar kamu disukai banyak orang, pada kesempatan ini, tulisan remaja akan berbagi artikel terbaru lagi yaitu Kumpulan Kata Kata Galau yang Menyentuh Hati Terbaru.

Kata galau, galau menyentuh hati

Hmm.. dalam perjalanan hidup seseorang, termasuk saya, kamu dan semua orang, tidak pernah terlepas dari yang namanya dualisme kehidupan. bahagia, sedih, gembira, kecewa, puas dan perasaan lainnya pasti pernah kamu rasakan. khususnya dalam kehidupan cinta, sebagai seorang remaja, galau dan gembira merupakan hal yang lumrah terjadi di kalangan cinta anak remaja.

Galau, mungkin kamu tidak asing lagi dengan kata ini. ya, hal yang tak memuaskan bisa saja membuat seseorang menjadi galau. ketika kita merasakan kegalauan, kita butuh media untuk mengekspresikan dan meluapkan semuanya. karena, menurut penelitian, dengan meluapkan ketidaknyamanan perasaan akan sangat membantu meringankan beban yang dialami seseorang. bagaimana cara meluapkan ketaknyamanan kamu?

Kumpulan kata kata galau bisa menjadi media buat meluapkan perasaan tak nyaman kamu. namun, setiap orang pastinya memiliki cara sendiri sendiri untuk meluapkan rasa tak nyaman itu. jika kamu bingung bagaimana cara kamu, kumpulan kata kata galau ini dapat kamu coba. nah, berikut ini adalah Kumpulan kata kata galau terbaru yang menyentuh hati.

Kumpulan Kata Kata Galau yang Menyentuh Hati Terbaru

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..:((
 
Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku
 
Walaupun aku ga bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu
Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D  
 
Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.
 
Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
 
Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.
 
Nah, itulah  Kumpulan Kata Kata Galau yang Menyentuh Hati Terbaru yang dapat kamu gunakan untuk meluapkan perasaan galau kamu.semoga bermanfaat, jangan galau lagi yaa..

NB : kata kata galau ini di kutip dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © info gratis Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger